Jago Bahasa Inggris, Lowongan Kerja PT Kereta Api Pariwisata Dibuka, Silakan Merapat

kai

TOPMETRO.NEWS – Lowongan kerja di PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) sedang dibuka. Para pencari kerja yang berminat dipersilakan untuk melamar.

Lowongan kerja PT Kereta Api Pariwisata ini sebagai salah satu syarat utamanya, harus mampu berbahasa Inggris secara aktif. Jadi Anda yang jago bahasa asing itu, dipersilakan untuk merapat dan bergabung ke perusahaan itu.

Kini lowongan kerja PT Kereta Api Pariwisata tersebut membuka peluang selebar-lebarnya untuk masyarakat umum, dan penutupan pendaftaran diketahui 12 November 2023 pukul 23.00 WIB.

BACA PULA | Pelaku dan Otak Pelaku Pembunuhan Simson Belum Ditangkap, Ormas IPK Geruduk Polres Langkat

Seperti dilansir TOPMETRO.NEWS dari website KAWisata pada Selasa 31 Oktober 2023.

Narasi di website itu menyebut lowongan kerja di PT Kereta Api Pariwisata sedang dibuka. Para pencaker (pencari kerja) yang merasa memenuhi kriteria seperti yang sudah ditetapkan perusahaan dipersilakan mendaftar untuk bergabung.

Dalam rekrutmen ini, PT Kereta Api Pariwisata sudah menetapkan standar dan syarat ketentuan yang harus dipatuhi setiap pelamar. Untuk lebih mengetahui, simak hal-hal berikut ini.

BACA PULA | HIPAMAHKOTA Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru Anda, termasuk berkas-berkas pendukung lamaran lainnya untuk mengisi peluang ini.

CUSTOMER SERVICE ON STATION DAN TICKETING OFFICER

Untuk penempatan:

– Seluruh Wilayah Daop (daerah operasi) 1 Jakarta

Fasilitas:

– Gaji UMK sesuai penempatan
– Tunjangan
– BPJS Kesehatan
– BPJS Ketenagakerjaan

Persyaratan Khusus:

– Pria/Wanita
– Belum Menikah
– Tinggi badan pria minimal 165 cm dan 160 cm untuk wanita
– Usia minimal 18 tahun, maksimal 25 tahun saat rekrutmen
– Lulusan D3/S1 minimal IPK 2,75 (CSOS)
– Lulusan SMA/SMK (Ticketing Officer)
– Aktif berbahasa Inggris
– Berjiwa pelayanan yang tinggi.

Persyaratan Umum:

– Warga Negara Indonesia
– Sehat jasmani dan rohani
– Berpenampilan menarik
– Surat keterangan berkelakuan baik dari polisi
– Tak bertato dan tidak bertindik
– Tak pernah dihukum penjara atau kurungan
– Tak pernah dipecat atau diberhentikan secara tak hormat sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara), TNI/POLRI atau institusi lainnya
– Surat keterangan dari instansi berwenang yang menyatakan tak pernah menggunakan dan/atau terlibat narkoba/psikotropika
– Siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan yang dibuktikan dengan surat pernyataan bertandatangan di atas materai Rp10 ribu
– Selama menjalani dinas tidak dalam kondisi hamil

Tahapan:

– Follow instagram @kawisata
– Upload kelengkapan dokumen ke website recruitment.kawisata.id
– Upload video perkenalan diri menggunakan bahasa Inggris di akun Instagram (akun tidak di private) dan beri hastag #CSOSTO2023 dan berikan caption Nama lengkap & Nomor Id Pelamar.

Batas Akhir Upload video & apply tanggal 12 November 2023 pukul 23.00 WIB dan pengumuman lolos administrasi pada 15 November 2023.

Tes Wawancara tanggal 20 sampai 23 November 2023

Prosedur Registrasi dan Apply :

– Calon pelamar yang belum punya akun, registrasi terlebih dulu dan upload dokumen sesuai persyaratan lamaran.

– Perusahaan tak menerima upload lamaran lewat email, upload lamaran melalui email akan otomatis dihapus. Email bakalan di blacklist.

BACA PULA | Ganjar-Mahfud MD Paket Lengkap Wujudkan Indonesia Maju

– Calon pelamar wajib memastikan email yang digunakan saat registrasi adalah email aktif. Data yang diinput pun harus sesuai identitas diri seperti KTP, ijazah. Dilarang mengubah data/dokumen setelah apply sampai proses rekrutmen selesai.

– Calon pelamar yang sudah punya akun di website recruitment.kawisata.id harus memastikan bahwa dokumen persyaratan lamaran sudah diupload di akun pelamar di website.

– Calon pelamar wajib proses apply di akun masing-masing dan cuma bisa mengikuti 1 (satu) event rekrut.

BACA PULA | Begini Peringatan Sumpah Pemuda Ke-94 ala Pemkab Langkat

– Calon pelamar yang sudah upload dan melengkapi data, tapi tak apply di akunnya maka dianggap tak mengikuti kegiatan rekrutmen ini.

– Semua info rekrutmen cuma bisa dilihat lewat website resmi PT Kereta Api Pariwisata dengan alamat: recruitment.kawisata.id

Sekadar diketahui PT Kereta Api Wisata berdiri tahun 2009. PT Kereta Api Pariwisata (INDORAILTOUR) diakui sebagai salah satu pelopor pariwisata berbasis kereta api di Indonesia.

So, lowongan kerja PT Kereta Api Pariwisata sudah dibuka, tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan ini apalagi rekrutmen ini gratis tak dipungut biaya apapun.

reporter | dpsilalahi

Related posts

Leave a Comment